Selasa, 24 Maret 2009

ESQ tobaaat

hr ini anak" kls 8 pd brngkat ke ciloto jawa barat buat esq , whoaaam prtamanya gue agak mls gt hrs bngun pagi (pdhl jam 6 gue bgn) . jam stengah 7 krg gt gue brngkat sama tas" gue yg kea mau naek gnung ck . trs pas nyampe skolah , disuruh ngumpul di audit , ikrar dan blabla , trs lngsng brngkat dh , di bis gue duduk ama dua anak autis (shasya nadhia , peace ye) . prjalanannya lumayan lama sob , pkoknya nyampenya klo gasalah jam 10 krg gt , pas uda nyampe di hotel taman piknik (tempat esqnya) lngsng pd naruh brang di koridor gt , trs lngsng foto" di taman , asik gt dh . jam 10 , lngsng ngumpul di aula dh , buat materi prtamaa . disitu uda mulai nangis dh , apalg pas materi tntng big bang gt , kan ditunjukkin th pas 600 SM ada mnusia yg ngsh tau teori big bang klo alam semesta th dlu nyatu , nah trs kata kak rio (trainernya) gni :
ka rio : pd tahun ini , seorang mnusia tlah mngusulkan teori bigbang , dan saudara"nya dan para rakyat malah mngatakan dia gila , apa yg kalian katakaan jika kalian hdup pd jaman ini ?! katakaaan !
anak" : gilaaaaaaaaa ! gilaaaaaaaa ! (anak" gatau siapa manusia yg ngusulin)
trs pas ditunjukkin , trnyata yg ngusulin itu nabu Muhammad saw , pas itu smuanya bnr" nangis apalg gue ! gila ga th , gue bnr" lngsng deg"an gt . trs bgonya pas kak rio lg ngmng 'byangkaaan saat klian pg ke rmh , trnyata ada bndera kuning' trs gatau siapa yg nyeletuk ada yg ngmng 'bndera golkar kak' hhahahaha . smpeee akhrnya malem" , materi trakhir buat hr prtama , itu nangisnya lumayan bkin mata gue bngkak . jam 10 malem gt materi hr prtama slese , trs pd blik ke kmar dh , di bungalow yg klompok gue rame bgt dah , pd ntn tv trs ngbrol" dlu gt . eh jam 11 klompok gue lngsng tdur kecuali nadhia si pnakut HAHAHA .dia gbisa tdur gt dh ck , smpe akhrnyaa pas jam 5 pd bngun buat solat subuh , abs solat subuh , mandi" , olahraga , foto" trs ke kolam renang (pdhal ga brenang sh) , jam 7 gt materinya mulai lg , pas itu kak brian gnteeeng sm kak randy nyanyi yg lgunya agak nyinggung gue ! NUANSA BENING ! aduh yaaa , gila th lgunya (apadh gue) . trs materi pling hot di hr trakhr , pas materi yg apaan sh th nmanya lupa gue , jd disuruh meluk tmnnya , trs tmnnya disuruh jd malaikat yg nanya" di kubur , disitu nangisnya pling hot dh . trs nyanyi" kpompong , maaf"an , tobat gt dh smuanya haha , ckck . akhrnya slese jam 5 esqnya , trs blik ke jkartaa dh . pas gue uda di rmh , emak gue dgn enaknya ngmng 'iyaaa ibu maafin kok' pdhal kan gue blm mnta maaf gt ya ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar