Sabtu, 07 Maret 2009

kidzania with shasya nadhia

hr ini gue shasya nadhia ke kidzania , hoaam pagi" gua uda bngun soalnya ngmbil yg shift pgi . krna rmh shasya ke kidzania dkeeet , jd gue sm nadhia brngkat brdua , bru dh ama shasya ketemuan di pacific place . skitar jam 8 gt gue ama nadhia brngkt , trs pas uda nyampe pacific place , gue ama nadhia nungguin si shasya lamaaaa bgt , di situ kita bnr" kea anak ilang nyariin emaknye zz . akhrnyaaa shasya dtg jg dh 20 mnit kmudian . abs itu kita lngsng msuk , lngsng dh kita ke bank dlu nukerin duit , trs lngsng ke salon , bgonya nadhia , dia sok"an mau jd yg didandanin , eh trnyata yg didandanin hrs ngeluarin duit 4 kidzos , abs itu didandanin ama gue sm shasya ckck (penyiksaan sh sbnrnya bkn didandanin . shasya bgian ngefacial gue bgian make up , jd nadhia sh yg sbr aja ya haha dijadiin kelinci prcobaan . abs itu kita ke factory , disco lounge , rmh skit dll . pas di rmh skit , gntian shasya yg jd klinci prcobaan haha , dia dijadiin pasien , trs ditinggal sndirian bntr di dpn theater ckck , abs ituu th anak 2 bls dndam ama gue , soalnya cm gue yg blm dijadiin prcobaan , eh kita blik lg ke salon , trnyata salonnya ngantri dlu 15 mnit krna pd mls , yauda dh gajadi , asik dh gue gajadi prcobaan haha . trs jam 2 kita kluar dr kidzania , mkn di wendys , abs itu ngopi dh di bngawaan solo . hduh cape bgt gua hr ini -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar