Minggu, 05 April 2009

1 hr brsama nuansa bening sm status palsu -.-

ebuseng dah ya hr ini th hmpir tiap menit gw dngern nuansa bening mulu kalo ga status palsu (lgunye vidi aldiano dua2nya) . cntohnya smalem nh , gw kan bgadang smpe jam 1 smbil dngern gen fm , pas gw mau tdur , di gen fm lgunye nuansa bening , zz akhrnya ga gw matiin aje th radio smpe gw ktiduran , kira2 jam 3 pgi , pas gw kebangun , eh di gen fm lgunye status palsu , trs gw tdur lg aja dh , pas jam 6 gw bngun lgunya nuansa bening (again) pas lg lirik 'drimuu nuansa nuansaa ilhaaam' zz , agak bosen gt ya gw , trs gw ga tdur lg , gw mandi aje dh , pas abs mandi , bokap gw nyetel NUANSA BENING lg , aduh yaaa krik krik . trs jam 12an gt gw ke moi ama bokap , di mobil kan gw nyalain radio , lgunya NUANSA BENING lg . pas itu gw lngsng sewot sndiri ngomel gajelas ampe bokap gw kbingungan , pas mau trun dr mobil , eh status palsu dh lgunye zzz -.- bnr2 1 hr brsama vidi dah gw -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar