Rabu, 22 April 2009

the best people in my life : )

My mom , Theodora Maria Dyah Koesoemawati : ini org trbaik di hidup gw :) dia udh ngelahirin gw , kalo gw lg sedih , dia yg prtama ngehibur , thanks my mom :')


My Dad , Mohammad Sulthon Junaidhi : ini cowo trbaik yg gw kenal haha , papa gw bnr2 penyabaaar , thanks ya pak , udh sabar ngadepin aku hehe :')

Natasha Fibrianty : dia temen prtama gw di smp alazka , dia enak diajak ngbrol , asik trs kadang autis hahahaha peace ya nat :) she is my best friend muah


Audrey Alyssa : kalo yg ini temen ngegaring gw hahah , kalo malem2 chat sm dia , garingnyaa kumat , pkoknya nh org satu enak diajak bcnda , asik , ngocak deh , you are the best drey ;)


Mega Raudathin Jannah : NAH YG INI haha , temen autis gw ! orgnya autis banget wakaka , apalagi kalo dia udh ke rmh gw , pasti ketawa2 trs ga abs2 hahahaha , pkoknya ini bnr2 mamen gw dh ;)

Friskha Derifisharity : nah yg ini , lumayan sableng anaknya hahah , dia temen curhat gw yg paling baik , anaknya asik deh , dia best friend gw hihi : )


Nadhia Purwati : yg ini sh pling tua tp paling sering gw kerjain ahahaha , orgnya asek dah , tp kadang suka gajelas , dia ketuanya GFC haha (Gendeng Fans Club) tp nh anak sahabat gw loooh : )

Dessy Yustiani Eka Putri : dia mah anaknya heboh banget dah , kalo ngmng toak bange , tp anaknya baek , dulu tmn alfabeta gw nh hohoho

gw sayaaaaaaaaang bgt sama2 org2 ini , hehehe , you're the best people in my life ; ) thaanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar