Kamis, 16 April 2009

malu di airport -.-'

hr minggu kmrn gw ke bali , whoaa senangnyaa (lebay) trs tuh ya pas di airport jakarta , ada kejadian malu2in bangeee . jd wktu gw ngelewatin sensor yg buat meriksa itu loh , kan bunyi , trs srikitinya (securitiynya mksdnya) manggil gw dgn tampang agak erawr gt , manggilnya gni 'dek ! sini diperiksa dulu ya !' eh pdhl kan th sensor bunyi gara2 ada koin di kantong gw ya , tp srikitinya erawr bgt dah , eh krna tkut , dgn gbloknya gw ngmng gni 'pak ampuun pak , saya ga bawa bom kok pak , muka saya msh polos pak , sama mercon aja saya udh takut bgt' abs itu yg ada di situ lngsng pd ngakak ngeliatin gw , trmasuk si abang srikiti . astopiloooh malunye naujubilleh gw dah ckck. pas mau naek psawat bokap nyokap gw msh ngebahasituu aja , kan gw malu neng -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar