Rabu, 15 April 2009

bali part 3

hr ke-3 gw di bali , bnr2 melelahkaaaaaaaaaaaaaaaaan (lebay) , soalnya ini hr prnikahan sepupu gw , jd pagi2 skitar jam 7 gw hrs ke rmhnya yg ada di denpasar , sdangkan apartemen gw di seminyak , astajim jauh dah . pas nyampe di rmh sepupu gw , bnr2 rameenyee mnta ampun , jd acara prtama , upacara adat di pura blakang rmhnya gt , ya krna gw ga pke kain bawahannya , jd gw gaboleh msuk pura , yasuu gw duduk aje di kursi (yaiyalah msa di lemari) . trus beberapa jam , skitar 1 stngh jam , upacaranya slese , abs itu foto2 deh , uwooooh di situ gw udh ngantuk2 cintaa , trs yauda gw tidur di kursi , bangun2 ksemutan (pnting) . trnyata acara fto2 udh slese , yauda gw ganti bju aje , jd bju santai , lah trnyateeeee , jam 6 msh ada acara resepsi , eh trnyata yg td bru akad , astajim -_- . yauda th pas malemnya , untung gw bwa bju dress , gila th pas acara itu tamunya lbih padet lg , ampe sumpek gw , dehidrasi blablabla . yauda gw jalan2 aja ke mal tiara dewata hahaha , lumayan represing yoyoi . tuh acara bru slese jam 2 pagi , yaAllah , itupun gw tdur dlu di mobil hhhh , yauda deh jam sgitu gw lngsng capcus plg ke apartemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar