Kamis, 16 April 2009

sialku bersemi di hr kamis zz -.-

hr ini hr kamis , hr pertama gw msuk skolah , stelah ijin ke bali 3 hr . huaaaaaaaah , pagi2 gtu pas gw bru dtg , di ruang rapat anak2 81 pd nagihin oleh2 gt , whoaa , gw dieem aje dh , trs gw gatau kalo kls gw dipake , trs pndh ke perpus , absnya pas gw tanya ke anak cowo , katanya tetep di kelas 83 , dan untungnyaaaa , pas gw ke atas , ada natasha , shasya , trs siapa lg yak td , maap lupa . fuh untung gw ga salah msuk ke th kelas haha , mana bnyk kakak kls 9 yakan yak . trs pas gw dtg shasya ama nata lngsng meluk gw gt , udh kea anak yg kaga ketemu anaknya setaon (lebay) . abs itu gw ama shasya lngsng ke perpus , nyampe perpus , gantian anak 82 ama 83 , nagihin gw oleh2 dan kata2nya psti gni 'chachaaa uwoo yg dr bali , gabawa oleh2 !' gw udh pasraaaaah aja ya . dan gw udh deg2an aje th dikerjain ama pa dadang pas plajarannya krna gw gabawa oleh2 , eh trnyata bnr , pas plajaran pa dadang , gw disuruh ngapus papan tulis , wah sialan th si bapak cnd . trs gw udh duduk th kan , eh punggung gw lg pegel gt , si fadly maen nyender ae di punggung gw , wadoooh . dan gt dh , pkoknya sharian di skolah itu pd nagihin gw oleh2 , ya maap dh gw gabawa oleh2 , maap ya preeeen haha (gaol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar