Selasa, 28 April 2009

airport jam 12 malem -___-

emak gw kmrn gila ya , jd dia ada kerjaan di ternate maluku , DAN LO TAU ? (ya kagalah org blm gw critain) . PESAWATNYA TUH JAM 1 PAGI ! uwoooo , yauda tuh akhrnya jam 12 malem gw ama bokap nganterin nyokap gw ke airport , gile tuh yg namanya jalan tol , huwoo sepinye mnta ampyun (macet salah , sepi malah bngung gmn sh lu cha) . trs ga smpe stengah jam udh nyampe dh di airport . airport bnr2 krik krik bange , gada taksi , satpam cm dikit (yaeyalah) trs mobil jg cm 2 smpe 3 doang . trs nyokap gw katanya mau check in dulu , DAN PARAHNYA , pesawatnya delayed 1 jam , jd bru boarding jam 2 pagi , mati ae , akhrnya karna bokap gw ga tega th ya ama nyokap gw , masa iya nunggu psawat di bandara sndirian gt , yauda gw ama bokap nemenin , smpe gw ktiduran th zz . bangun2 eh tau2 udh jam 2 , nyokap gw brngkat deh , itu bnr2 krik krik , 1 pesawat cm 5 penumpang , gilaa ye (yauda cha biasa dng) . trs gw ama bokap balik , jam 10 td gw ditelpon ama nyokap , katanya bru nyampe kota , soalnya dr bandara maluku , hrs naek boat dulu 4 jam -_- gw sh ogah ye , no thanks zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar