Rabu, 08 April 2009

pingsan kualat -_-'

hr selasa kmrn , pas plg skolah kan pasal 3 ltian th buat lombaa (doain , oke ?) , kata rizal kan ltiannya jam stngh 4 , yauda dh gw ke kopimas aja dlu sm nadhia shasya , krna mnurut gw ltiannya stengah jam lg , shasya nganterin gw ke rmh dlu dh , eh bruuu aja gw mau trun dr mobil shasya , mega nlpon katanya ltiannya uda mulai , yauda th gw lngsng cpetan gnti bju , trs dianterin mas gw ke skolah , pas nyampe skolah ,OH GOD gw lupa bwa topi , anak2 lngsng ngomelin gw gt (ampun yee piss) . trs kan istirahat kan yaa , si kak arsha dteng (wedeeeh prikitiuw) pas kak arsha dtg , yauda mulai dh ltiannya . trs pas bru bris , gw ngmng gni ke mega 'aduh meg mules nh gw mau pngsan pula ngeliat muka lo cndaa meg' eh beberapa saat kmudian lg di tngah lapangan , tiba2 gw pusing bgt , trs prut gw jg skit bgt , badan gw jg dngin , trs gw blg ke cndar 'cin bdan gw dngin ga (ngmngnya uda lemes gt mau jatoh)' trs cndar lngsng panik gt dh , trs pd nyuruh gw istirahat dh , della sm cndar nganterin gw duduk ke koridor , trs cndar ngmng 'eh eh tkt nh gw del , eh mau pngsan itu del' dellanya jg bngung gt mau ninggalin gw apa kaga , astajim , kapok dh gw ngatain si mega , kualat dah gw jd pingsan bnran -_-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar