Rabu, 15 April 2009

bali part 2

ini hr kedua gw di bali , hmm pagi2 gw sarapan dulu di apartemen , stelaaah kenyaaang sayaaa (apadeh kata2 gw) lngsng ke pantai kuta , brjemur2 , maen pasir , DAN BGONYAAA gw gabawa bju gnti , jd yaa badan gw psir smua gt (ga smua jg sh ya) , trpaksa dh gw beli baju , tp bjunya lumayan lucu sh beli di dkt hard rock gt . abs beli baju balik lg dh ke pantai , buat ketemuan ama sodara2 gw , trs gw makan jeruk bali , makan nasi bali , blablabla kenyang dah . eh trnyataa , shabat gw pas kecil dtg , namanya angga (ehem ada yg gabisa gw post di sini hehe maaf ya) trs gw ama sodara2 gw balik ke apartemen gw dh , buat mandi2 , bilas2 , trsss lnsng ke pantai nuasa dua dh , maunya liat sunset , eh trnyata kata om gw nusa dua th tmpat sunrise bukan sunset , masa iya nunggu ampe pagi , ga lucu kan , yaaa drpd bngong gajelas gw foto2 , makan lumpia , abs itu ngelanjutin prjalanan ke gwk buat ntn tari kecak . pas nyampe gwk trnyata bukan tari kecak yg kea biasa , trnyata prtunjukan teater ramashinta gt , ebujeng rame bgt dah th di gwk bnyk org2 (yaeyalah msa bnyk monyet2) abs itrrrruuuu , gw makan di rmh makan apatuh namanya lupa gw , trakhir , gw ke rmh sepupu gw dh , buat nyiapin nikahannya dia bsok hrnyeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar